Edisi 173

Kambing Mata Dajjal Gegerkan Warga

PONOROGO – Allahu Akbar, Allah Maha Besar. Kambing aneh bermata satu gegerkan warga Desa Pupus, Kecamatan Ngebel. Ratusan warga berkerumun ingin menyaksikan kambing yang hanya bermata satu, dan tak memiliki hidung. Motif kulit pun dipercaya berlafalkan kaligrafi ‘Allah’.

Sejak Sabtu (18/6) lalu rumah Kamin (54 th), warga RT/RW. 02, Dukuh Nderan Jambon, Desa Pupus, Kecamatan Ngebel dipadati warga. Mereka ingin menyaksikan kambing aneh yang baru saja dilahirkan. Anak kambing yang masih hidup itu tak mampu berdiri, sehingga dibuatkan susu botol oleh pemiliknya.

“Saya tak ada firasat apa-apa. Malah saya tahu setelah pulang jam 09.00 pagi  banyak warga berkerumun di rumah,” kata Kamin.

Menurutnya, kambing itu lahir sekitar pukul 09.00 bersama seekor anak kambing lainnya. Satu anak kambing lain normal, bisa berdiri dan menyusu ibunya.

Kamin  juga tak merasa aneh ketika lahir kambing kedua dia membersihkan badannya. Pria pemilik puluhan kambing Jenis Peranakan Ettawa (PE) ini meneruskan pekerjaan di sawah dekat rumahnya.

Dia  juga tak menyangka atau memiliki firasat apa-apa. Karena sudah biasa menemui kambingnya melahirkan, Kamin memperlakukan biasa.

Hanya saja, setelah beberapa saat diamati ternyata anak kambing itu memiliki keanehan. Tidak bisa berdiri, bermata satu, tanpa hidung, mulut monyong seperti anjing dan lidah selalu menjulur.

Keanehan lain, kulit kambing yang putih ini bercorak lafal Allah meski tak begitu jelas. Meski beberapa kali mencoba berdiri, anak kambing ini selalu gagal.

Akhirnya, informasi pun menyebar sehingga banyak warga yang datang.

“Ini kekuasaan Allah. Ini tanda akhir zaman. Sudah banyak yang aneh-aneh karena manusia banyak yang aneh dan rusak,” kata Ustadz Samsudin, ulama asal Desa Pintu, Kecamatan Jenangan.

Samsudin juga meminta warga untuk tidak mengaitkan dengan hal yang syirik. “Justru, dengan kejadian aneh ini harus menjadikan pelajaran agar bangsa ini segera sadar dan bertobat kepada Allah SWT,” pesannya. (dik/lis)

Advertisements

About mediamataraman

Ini Situs Online koran mingguan yang terbit di kota reyog Ponorogo. Terbit setiap hari Rabu

Discussion

One thought on “Kambing Mata Dajjal Gegerkan Warga

  1. yaalah……………ini keajaiban

    Posted by Mild Poetra | 25/07/2011, 10:56 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: